Pemberitahuan

Bismillah..

Sehubungan dengan ketentuan baru dari wordpress.com selaku penyedia layanan dari blog ini yang menghadirkan iklan bagi member non premium (gratisan), maka saya selaku admin mengucapkan mohon maaf jika muncul iklan-iklan yang mengganggu pada bagian bawah artikel. Iklan tersebut muncul secara otomatis dan tidak bisa diatur oleh pemilik blog.

Sebagai tambahan informasi, karena banyak pengunjung yang mengira saya seorang wanita karena nama yang agak ambigu, maka disini saya informasikan bahwa saya, Aulia Rahman adalah seorang Laki-laki.. hehe..

Terima kasih

Aulia Rahman

Foto ane gan…

10 thoughts on “Pemberitahuan

  1. letter berkata:

    Mhn info bgi pensiun yg kawin lgi krn istri prtama mninggal apa bisa di daftarkn sbg penerima pensiun janda? Trims infonya

    • terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.. mohon maaf baru balas krn notifikasi komentarnya baru masuk…
      ya, istri yang dinikahi dlm keadaan demikian insya Allah dapat didaftarkan sebagai calon penerima pensiun janda…

  2. fitri berkata:

    Untuk pembagian gaji pns yg berkehendak menceraikan apakah sebelum terpotong hutang? ataukah setelah terpotong hutang hutang .
    untuk tunjangan sertifikasi apakah bisa dibagi juga?
    pejabat mana yg nantinya mengatur?
    Mohon penjelasannya

    • Gaji yg dibagi adalah gaji bulanan PNS yg seharusnya tdk terpotong utang, kcuali ada permufakatan sebelumnya antara kedua belah pihak.. utk penghasilan lain (tunjangan profesi, uang makan, dll) itu tergantung pihak suami..
      Yg harusnya mengatur adalah pihak pengelola keuangan d instansinya…

  3. Pangilan Ragil…..
    Saya seorang Pegawai Non PNS TMT 2005 Per 1 Februari
    Sebelumnya sy sudah mempunyai Istri dan dua anak.
    Pada tahun 2010 saya menikah lagi dengan seorang Pegawai Non PNS/ melakukan Poligami yang tentunya atas persetujuan istri pertama.
    Terkait dengan akan adanya mengangkatan Pegawai Non PNS …..
    Saya pribadi mohon saran dan petunjuk..
    Dari Mbak/Ibu Aulia R…….Atas balasan dan jawaban sy sampaikan Terima Kasih Sebelum dan Sesudahnya…
    Salam……

    • Saya tdk msalah anda melakukan poligami mengingat status anda yg blm PNS.. jk nnti diangkt sbg PNS pun lampirkan sj surat nikah dr kedua isteri anda shg keduany bs terdaftr scra administrasi & anda tdk melanggar peraturan..

  4. Saidahbinuria@gmail.com berkata:

    Saya bertanya kasus spt ini kedua pns sdh tdk dlm ikatan pernikahan yg sah alias D-J lalu menikah siri tp tdk hidup dlm satu rumah apa pp 45/90 berlaku apa kena sanski

Tinggalkan Balasan

