Bismillahirrahmanirrahiim…

Assalamu’alaykum….

Alhamdulillahi, Rabb sekalian alam, akhirnya hari ini saya mencoba membuat blog lagi. Sebenarnya keinginan ini telah lama diinginkan namun karena berbagai pertimbangan dan tentunya rasa malas, hal ini sulit terwujud. Blog saya yang dulu sudah agak terlantar karena memang jarang di update.🙂

Blog yang dulu sebenarnya lebih bersifat coba-coba karena tidak bersifat pribadi, sedangkan yang ini insya Allah akan lebih saya personalkan. Semoga dengan blog ini saya jadi lebih rajin menulis untuk melatih kemampuan menulis saya, apalagi peluncurannya bertepatan dengan tanggal lahir saya dalam tahun masehi.

Semoga hari-hari esok selalu menjadi lebih baik dan saya selalu diberi semangat dan keinginan untuk menjadi lebih baik… Aamiin

Tinggalkan Balasan

